JUST LET ME BE YOURS TONIGHT

JUST LET ME BE YOURS TONIGHT

Chara : Matsumura Hokuto, Kyomoto Taiga (SixTONES)

Genre : Romance, friendship, Boyslove

FF Hokutai yang agak nyeremin yang akhirnya berani di post hehee. mereka terlalu indah untuk dikhayalkan yang iya-iya *hloh*

selamat menikmati~~ ditunggu caciannya buat yang mau baca ^^

Continue reading “JUST LET ME BE YOURS TONIGHT”

Advertisements

NYANYIAN HUJAN

NYANYIAN HUJAN  

by: Hanazuki

starting : Iwahashi Genki, Jinguji Yuta (Johnnys jr-Mr Prince)

KonKon….Setelah sekian lama akhirnya saya nulis lagi jeng jeng jeng… tapi seperti biasa tulisan dan ceritanya entah banget. terimakasih yang mau baca… btw ini lanjutan (nggak lanjutan juga sih sebenernya), emm sequel, ah apa ajalah hahaha sama ini –> Aku Menyukai Jin! jadi selamat membaca dan saya tunggu komentar dan caciannya. Ariyasu >///<

 

Punggungnya yang begitu bidang, tangannya yang hanya nampak kasar, kakinya yang berotot, rambutnya yang selalu tampak rapi dengan warna kecolkatan terkena pantulan cahaya matahari, bibirnya yang cukup tipis dan tidak terlalu besar…

Continue reading “NYANYIAN HUJAN”

AKU MENYUKAI JIN!

Aku Menyukai Jin! 
by : Hanazuki
Genre : romance, drama, friendship, boyslove
Starting : Mr Prince (Jinguji Yuta, Iwahashi Genki, Kishi Yuta)

Yooosh… tulisan pertama yang di post yaah meski sebenernya udah pernah di post di tempat lain sih hehehe tapi tak apa karna emang mau dipindah ke sini aja semua ffnya~~

yak buat shipper JinguIwa JinguIwa hehe

 

 *********

“Aku menyukaimu, Jin………….”

Hampir dua minggu berlalu sejak kejadian di tepi sungai itu, namun kata-kata itu masih saja berputar di otak Jinguji Yuta setiap kali dia mencoba memejamkan mata.  Aneh memang baginya, sahabatnya dari kecil tiba tiba menyatakan cinta padanya.

*********

“Ohayooo……Jinguji aku pinjam Prmu doong kelupaan hehehe” Sapaan pagi dari Kishi Yuta, teman sekelas Jinguji Yuta di kelas 2-3. Bukan hanya sekelas, mereka satu tim sepak bola di sekolah. Kemampuan menjaga gawang Kishi tak perlu diragukan lagi, pun kemampuan mengecoh lawan ala Jinguji yang sudah terkenal satu perfektur.

Continue reading “AKU MENYUKAI JIN!”